translated to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 23 Januari 2012

Jangan Sentuh Wanita Bukan Mahram

”Katakanlah (wahai Muhammad) kepada lelaki yang beriman supaya mereka menundukkan pandangan mereka (dari memandang wanita yang bukan mahram), dan menjaga kehormatan mereka. Yang demikian itu lebih suci bagi mereka.


Sesungguhnya Allah amat mengetahui tentang apa yang mereka kerjakan, dan katakanlah kepada wanita yang beriman supaya menundukkan pandangan mereka, dan menjaga kehormatan mereka" (QS 24:30-31).


'Aisyah radhiyallahu 'anha, berkata, "Demi Allah, tiadalah pernah tangan Rasululloh Shollallahu ‘alaihi wa Sallam menyentuh tangan wanita walau sekali. dan tiadalah beliau memba'iat kaum wanita, kecuali hanya dengan ucapan" (HR: Muslim). Rasulullah bersabda, "Andaikan ditusukkan ke kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum besi, yang demikian itu lebih baik daripada dia harus menyentuh wanita yang tidak dibolehkan baginya.(HR Imam Thabrani).


Demikianlah ajaran Islam memuliakan kedudukan wanita dengan tidak menyentuh mereka kecuali yang dihalalkan Allah, subhanallah.


Dari pernyataan diatas, coba kita renungkan:
Kenapa kita tidak menengok zaman dimana islam begitu baik  peradabannya? yaitu zaman disaat islam menjunjung tinggi akhlak & moral.


mari kita bandingkan dengan zaman sekarang, yang begitu banyak kasus pelecehan seksual.
Dan bodohnya, pantaskah kita masih membanggakan mode pakaian ala yahudi itu? yang sama-sama kita akui, begitu mengundang nafsu-nafsu jahat untuk bertindak.


wahai sahabat-sahabatku,
Sebelum semua terlambat, dan sebelum Allah menurunkan Azab-Nya, mari kita sama-sama kita beristighfar atas apa yang telah kita perbuat. Kita harus sadar, bahwa mode trendy yang pernah kita kenakan itu adalah mode ala iblis, dan berusahalah untuk merubah kebiasaan buruk itu dengan total.


percayalah, Allah akan selalu bersama orang-orang yang beriman.

1 komentar:

  1. fif, sekedar saran..
    transparency backgroundnya kurangin dikit dah, biar bacanya enakan ;D

    BalasHapus