translated to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 19 Desember 2013

demi waktu yang terus mencintainya

waktu mendekatlah terus kau padaku
teruslah melangkah padaku
datang dan teruslah datang padaku

hampirilah aku
yang nanti akan berdiri
hampirilah aku
yang nanti akan melangkah

rangkul lah aku padanya
rangkul lah aku tuk menjemput senyum manisnya
rangkul lah aku menuju persinggahan itu




waktu....
engkau lah yang selalu menemani fikiran
yang selalu memikirkannya
engkau lah yang selalu menemani hati
yang selalu meng-indahkan dirinya

maka, jika saatnya nanti aku mendekat
jadi lah kau saksi dalam diriku
jadi lah kau saksi
terjawabnya keresahan ini

dan demi waktu
yang terus mencintainya

ku tulis puisi ini
hanya untuknya

@pelangi di penaku
Jum'at, 20 desember 2013
05.23 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar