translated to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 27 Desember 2010

firman allah mengenai alamnya

sahabat vers
mungkin penulisan posting ini sedikit telat
tapi w pikir, sampai kapan pun yang namanya berita/informasi tetaplah wujudnya berita/informasi
wujudnya tidak akan berubah menjadi apapun, walau termakan waktu.


sahabat vers
kalian pasti tahu tentang kabar yang pernah beredar tentang ditemukannya benda benda purbakala di  perairan mentawai dan beberapa daerah lainnya yang tak bisa w sebutin satu persatu.

iya....
kabar itu sempat hangat diperbincangkan di media elektronik.
sampai sampai ilmuwan dari luarpun, ikut bersuara akan kejadian ini.

tapi, daripada kita mempelajari  teori mereka lebih baik kita mempelajarinya lewat qalam illahi.
dalam surah Nya,  banyak sekali ayat yang inti artinya "berjalanlah kamu dimuka bumiku, dan pelajarilah apa yang dilakukan oleh orang-orang sebelum kamu'.

Inilah salah satu aya yang menjelaskan tentang inti kalimat diatas ;
"Atau apakah (kamu tidak memperhatikan) orang yang mealui suatu negeri yang (temboknya) telah roboh menutupi atapnya. Dia berkata: "bagaimana Allah menhidupkan kembali negeri ini setelah roboh?" maka Allah mematikan orang itu seratus tahun, kemudian menghidupkannya kembali. Allah bertanya: "berapakah lamanya kamu tinggal disini?" Ia menjawab:"saya telah tinggal disini sehari. Allah berfirman: "sebenarnya kamu telah tinggal  disini seratus tahun lamanya; lihatlah kepada makanan dan minumanmu yang belum lagi berubah; dan lihatlah  kepada keledai kamu (yang telah menjadi tulang belulang) ; Kami akan menjadikanmu tanda kekuasaan kami bagi manusia; dan lihatlah pada tulang belulang keledai itu, kemudian Kami menyusunnya kembali, kemudian Kami menutupnya dengan daging". Maka tatkala telah nyata kepadanya (bagaimana Allah  menghidupkan yang telah mati) diapun berkata: "saya yakin bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar