translated to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 27 Desember 2010

arti cintaku

hatiku menyepi
melihat dirinya yang ada dihatiku, kini telah _________ dengan *****

aku pun tak bisa menggambarkan seperti apa yang terasa
sedih, senang bercampur jadi satu

disatu sisi aku sedih, karena dirinya kini bukan milikku
di lain sisi, aku senang, karena dapat melihat dia bahagia bersama *****

hmm...mungkin sulit untukku beradaptasi saat ini
namun, kenyataannya aku harus bisa menerima keadaan ini

aku tak ingin melihatnya bersedih,
karena ku tahu cinta tak mesti memiliki
dan cinta bukanlah mencari kebahagiaan pribadi,
melainkan bagaimana kita bisa melihatnya tersenyum  bahagia
walau bukan tanpa kita

demi nama cinta,
aku akan membuatmu bahagia dalam kesemuan, dan akan menanti dirimu hingga nanti kau sendiri.


"bila waktu beri kesempatan untuk lebih dekat denganmu
bila tuhan penuhi pintaku, betapa bahagia hatiku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar