translated to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 02 Juni 2012

inilah aku..

berkaca..
berkaca lagi..
dan terus berkaca..


hantu ini selalu terus merayapi kepercayaan diriku

masa lalu yang tak begitu indah
bersama linangan air mata
dan emosi terasuk
seakan merajai kepercayaan diri ini
atau mungkin sudah menyenggol mental yang ku punya

namun, selalu terus ku mencoba menghapus keraguan pada diriku
ku coba untuk berani melangkah apapun lubang yang menjungkirkan ku
sampai diri ini selalu berbagi dan meminta pendapat dari mereka yang ku percaya..
aku pun tak malu, bila dibilang ikhwan yang lemah akan cinta

karena, ku tahu bila tibanya nanti
aku harus mencari pendamping hidup
dan tak selamanya aku harus begini

ku yakin, bahwa aku bisa menjadi "ikhwan yang tangguh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar